biolink pd instagram1

Ketika anda ingin memamerkan merek dan produk Anda, Instagram dapat menjadi saluran yang sangat kuat, tetapi banyak pemasar tidak menggunakan platform dengan potensi penuh ketika datang untuk mengarahkan lalu lintas ke situs web mereka.

Mengingat ketidakmampuan untuk memposting tautan di pos, peluang Anda untuk mengarahkan lalu lintas langsung dari Instagram terbatas, yang menyulitkan bisnis yang ingin memandu audiensi mereka ke situs yang mereka miliki. Sisi baiknya, Instagram selalu memungkinkan pengguna untuk memiliki satu tautan eksternal di bio mereka, yang menjadikannya lokasi utama untuk mendorong pengunjung mengklik situs web Anda. Tetapi alih-alih hanya menyisipkan URL beranda situs web Anda, Anda harus memanfaatkan tautan ini untuk membantu memajukan tujuan bisnis Anda. Ketika Anda mulai berpikir tentang menggunakan profil Instagram Anda untuk mengarahkan lalu lintas, Anda akan membuka begitu banyak peluang untuk mengembangkan bisnis Anda - dan tempat pertama untuk memulai adalah dengan mengoptimalkan bio-link Anda. Berikut adalah tiga hal yang perlu dipertimbangkan ketika menyusun strategi tentang cara menggunakan tautan Anda di bio Instagram Anda:

1. Identifikasi Tujuan Bisnis Anda
Karena Anda hanya membolehkan satu tautan di bio Anda, Anda ingin memastikan bahwa itu akan dikonversi, dan membantu Anda mencapai tujuan bisnis Anda.

Langkah pertama untuk mengoptimalkan tautan bio Instagram Anda adalah memikirkan apa yang ingin Anda capai ketika orang-orang mengunjungi profil Anda. Apakah Anda ingin meningkatkan penjualan? Membangun kesadaran merek? Tumbuhkan pelanggan buletin Anda?

Setelah memikirkan sasaran Anda, Anda dapat mengidentifikasi tautan mana yang paling berhasil – misalnya, jika Anda ingin menumbuhkan pelanggan buletin Anda, Anda harus menautkan langsung ke halaman arahan di mana pengikut Instagram dapat bergabung dengan milis Anda.

Lihat bagaimana Sekolah Sosial mengarahkan pengikutnya ke tempat mereka dapat mendaftar untuk lokakarya bulanan atau webinar dari bio mereka:

Contoh tautan bio Instagram
Ini adalah cara yang efektif untuk mengarahkan pengikut ke tempat yang mereka inginkan untuk membantu mereka memenuhi tujuan pendaftaran mereka.

Jangan mengambil risiko kehilangan audiens Anda dengan mengirimkannya ke situs web Anda dan berdoa semoga mereka menemukan formulir pendaftaran buletin Anda – semakin ditargetkan Anda dengan tautan Anda, semakin baik untuk bisnis Anda.

Demikian pula, periksa kembali bahwa setiap tautan yang Anda gunakan dalam karya bio Anda, dan langsung menuju ke tempat yang Anda janjikan kepada pengikut Anda. Tidak ada yang lebih membuat frustrasi pengguna daripada tautan yang rusak – Anda berisiko kehilangan tidak hanya penjualan tetapi juga pengikut Instagram.

2. Optimalkan Tautan Instagram Anda di Bio
Meskipun tautan bio Instagram Anda hanya sebagian kecil dari apa yang membentuk profil Anda, itu bisa sangat besar jika Anda mengoptimalkannya.

Saat ini, ada alat-alat seperti mybiolink.club yang memungkinkan Anda untuk menambahkan tautan atau menandai produk di pos Instagram untuk mengubah umpan Anda menjadi halaman arahan yang dapat diklik dan dioptimalkan.

Contoh mybiolink.club
Itu berarti bahwa dengan mybiolink.club, setiap posting Instagram Anda dapat mengarahkan audiens Anda ke halaman tertentu di situs web Anda. Dengan membangun hubungan antara Instagram dan situs web bermerek Anda, Anda dapat membantu audiens Anda dengan cepat dan mudah menemukan produk atau informasi yang mereka cari saat menggulir melalui umpan Instagram Anda.

Setelah diatur, yang harus Anda lakukan adalah mengingatkan dan membimbing pengikut Anda untuk mengklik tautan di bio Anda – ajakan untuk bertindak sederhana dari teks tulisan Anda dan Cerita Instagram sering bekerja dengan baik.

Publikasi gaya hidup dan berita Well + Good telah menerapkan strategi Instagram untuk mempromosikan beberapa artikel per hari dari profil mereka. Dengan mengoptimalkan tautan di bio Instagram mereka dengan mybiolink.club, lalu lintas Instagram mereka meningkat 179% dari tahun ke tahun.
Contoh tautan bio Instagram
Instagram, tentu saja, mengembangkan alatnya sendiri untuk mempromosikan barang-barang di dalam gambar, dan bahkan video, dengan Tag Belanjanya baru-baru ini diperluas ke konten Instagram Stories, dan ini menjadi pilihan Checkout untuk memfasilitasi pembelian dalam-aliran.

Fungsi-fungsi ini masih beberapa waktu lagi untuk diluncurkan ke semua pengguna, jadi cara alternatif seperti mybiolink.club dapat memberikan alternatif yang layak untuk banyak bisnis.

3. Fokus pada Konten Bio dan Posting Instagram Anda
Terlepas dari apa tujuan Anda, Anda ingin memastikan salinan bio Anda bekerja keras untuk mengarahkan pengikut Anda untuk mengklik tautan itu.

Meluangkan waktu untuk meninjau salinan bio Anda akan sangat bermanfaat – satu hal yang perlu dipikirkan ketika menulis bio Anda adalah bahwa meskipun Anda hanya memiliki 150 karakter untuk dimainkan, Anda harus selalu menyertakan ajakan bertindak yang kuat di baris terakhir Anda. Konten ini akan berada tepat di atas tautan dalam bio Anda, dan Anda ingin mengarahkan pengikut Anda untuk mengklik tautan itu.

Ahli strategi sosial menjadi lebih kreatif tentang cara menarik perhatian ke tautan itu – emoji telah menjadi cara populer untuk menarik perhatian ke tautan, tetapi beberapa, seperti Huff Post, menggunakan karakter khusus, ikon dan font alternatif untuk benar-benar membuat mereka bio menonjol.

dapatkan biolink dari mybiolink.club pada harga terbaik pada bulan ini.

Rp 199.000 Rp 69.000

Kapan lagi Anda bisa menghemat Rp 130.000,- untuk pemesanan di bulan ini.
Silahkan klik tombol di atas untuk memesan biolink dan kami akan segera mengirimkan ke email Anda.